Ahad, 7 Ogos 2016

5 sumber Protein untuk Diet Anda yang baik

Menurut review, dengan protein tinggi diet mengkonsumsi mampu mengurangi berat badan. Cara terbaik untuk mendapatkan asupan protein tinggi adalah untuk mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein tinggi.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan berat badan atau diet tetapi belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan, mungkin mulai dengan transformasi pola diet Anda mengkonsumsi lebih akurat menu.

Berikut adalah 5 jenis makakan konten yang kaya akan protein yang mengambil tubuh yang luas untuk membuat otot dan pembakaran memaksimalkan sebagai dilansir otoritas nutrisi lemak:

1. ayam payudara

Dibangun oleh dada dibangun dari tubuh ayam yang paling ramping. 85 gram ayam panggang tanpa kulit dapat memberikan 27 gram protei ndan 140 kalori. Selain protein, ayam ini juga kaya akan niasin (vitamin B3), B6, selenium dan fosfor.
 
 

2. Putih telur

Telur memiliki kandungan protein yang tinggi karena mengandung asam amino. 243 gram putih telur memberikan asupan 26 gram protein dengan 115 kalori.

3. Ikan tuna

Ikan tuna adalah makanan yang dikenal akan kandungan kalorinya yang rendah. Dalam 85 gram tuna sirip kuning, terkandung setidaknya 20 gram protein dengan 92 kalori. Ikan ini juga kaya akan vitamin K, magnesium, fosfor dan potasium. Terlebih, ikan tuna dikenal kaya akan asam lemak omega-3 yang mampu menanggulangi inflamasi.

4. Ikan kering

Dalam 28 gram ikan kering setidaknya terkandung 18 ram protein. Tidak hanya itu, Ikan Kering juga mengandung vitamin B12, potasium, magnesium, selenium dan beberapa nutrien lainnya.

5. Udang

Udang adalah jenis makanan yang sehat untuk dihidangkan pada program diet anda. Tidak hanya kaya akan protein, udang juga rendah akan kalori karbohidrat dan lemak. Dalam 85 gram udang terkandung 17 gram protein dengan 90 kalori.
 

5 sumber Protein untuk Diet Anda yang baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Kesihatan Terkini

0 ulasan:

Catat Ulasan